5 Tren Baju Pria di Media Sosial


Baju Atasan Pria - Sekarang ini serba mudah untuk mengikuti tren. Bagi kamu para pria yang ingin tahu tren apparel yang up to date, tinggal buka Instagram dan ketik hashtag yang pas. Misalnya saja #ootdmen atau #ootdindo. Dalam hitungan detik ribuan posting fesyen terbaru akan muncul. Semudah itu.
Bila kamu ingin mendapatkan apparel favorit, misalnya baju pria, setelah membuka Instagram, cobalah berselancar di toko online. Salah satu toko online yang menyediakan produk fesyen up to date adalah bendostore.com. Kamu bisa memilih baju yang sesuai dengan selera dan bujetmu.

Untuk mempermudah kamu memilih, kami pilihkan 5 tren baju yang sedang hype ya Friends. Check it out.

Batik

Kamu ragu Friends kalau batik layak masuk sebagai tren baju di media sosial? Sekarang ini banyak sekali kreasi batik Friends. Salah satunya batik lengan pendek asimetris bercorak Megamendung ini. Kombinasi pola batik tak beraturan di satu sisi dan warna polos di sisi lainnya membuat batik ini sangat eksentrik. Tidak hanya cocok digunakan saat acara resmi seperti pesta pernikahan, batik ini cocok dipakai untuk kerja, bahkan acara hangout.

Kemeja hitam

Hitam adalah warna solid dan tegas. Kemeja hitam berdesain slim fit seperti ini cocok kamu gunakan untuk berbagai acara. Pergi ke kampus, kantor, acara resmi, hingga hangoutkemeja berwarna hitam tetap bisa digunakan.

Hoodie Jacket

Jenis pakaian yang tak lekang oleh zaman dan bisa digunakan pada berbagai kondisi. Hoodie jacket bisa digunakan saat musim panas, maupun musim hujan. Cocok digunakan saat siang hari dan malam hari. Saat siang dan panas, hoodie melindungi kulit dari sengatan sinar ultraviolet. Saat musim hujan atau malam hari, hoodie melindungi dari cuaca dingin. Ada banyak pilihan bahan dan warna hoodie. Tapi warna yang netral seperti ini bisa digunakan di segala suasana. Lihat Juga : Bawahan Pria Distro Terbaru

T Shirt

Nah, jenis pakaian informal ini tentu harus masuk daftar. Ada banyak hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum membeli t shirt Friends. Pertama adalah bahan. Pilih bahan yang nyaman dan tidak panas ketika dipakai. Kedua adalah model dan warna t shirt. Keduanya akan berpengaruh pada cocok atau tidak ketika kamu pakai. Percuma kamu memakai t shirtberbahan nyaman, tapi model dan warnanya tidak cocok dengan postur tubuh dan warna kulitmu. Salah satu t shirt yang bisa kamu pertimbangkan adalah produk ini

0 Response to "5 Tren Baju Pria di Media Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel