Lupa Beli Hadiah Valentine? Ini 6 Ide Kado Instan Tapi Tetap Berkesan


Jual Bunga Valentine - Valentine sudah di depan mata, tapi Anda lupa belum membeli hadiah untuk pasangan? Jangan panik, sebagian inspirasi hadiah instan berikut ini layak dicoba. Tidak harus repot dan murah-meriah!

1. Makan malam di rumah
Tidak harus makan malam di restoran mewah, memasak hidangan favorit si dia dapat membuatnya tambah jatuh cinta. Atur daftar menu favoritnya dan atur penataan meja makan sehingga terlihat chic. Buat makan malam kali ini lebih pribadi dari biasanya.

2. Scrapbook foto kenangan
Punya banyak kardus bekas di rumah? Sulap menjadi scrapbook berisi foto kenangan dengan pasangan. Kardus bekas bisa digunakan untuk anggota jilid depan dan belakang, sedang anggota dalamnya bisa diisi dengan kertas warna atau karton. Hias sesuka hati dan tambahkan pesan-pesan cinta sehingga lebih berkesan.

3. Berburu voucher
Banyaknya web site penyedia voucher diskon dapat memudahkan Anda didalam melacak inspirasi kesibukan murah-meriah, mulai dari voucher makan, belanja, sampai wisata. Cukup dengan terhubung web site layaknya MyFave, Lakupon, EVoucher, dan sejenisnya, Anda bisa mencari voucher diskon cocok hobi pasangan untuk digunakan di kemudian hari.

4. Pakaian daur ulang
Si dia mempunyai baju yang udah tidak dipakai? Tunjukkan skill menjahit Anda dan sulap baju lama jadi baru kembali. Kumpulkan tutorial dari internet dan persiapkan kado Valentine istimewa ini.

5. Spa night
Sambut suami sepulang kerja dengan spa di rumah. Berikan pijatan lembut yang dapat merenggangkan otot-otot yang tegang setelah seharian bekerja. Oleskan minyak aromaterapi yang dapat mengakibatkan pasangan tertidur pulas sambil nikmati pijatan Anda. Tuntaskan dengan berendam di bathtub sambil ditemani sinar lilin.

6. Mix tape
Kalau dengar istilah mix tape, rasanya layaknya dibawa ke jaman '90an. Jika jaman dulu mix tape dibuat dengan kaset, saat ini menggunakan alternatif digital. Kumpulkan lagu-lagu kenangan Anda dan si dia, layaknya lagu selagi pertama kali bertemu, lagu band favorit berdua, atau lagu yang dimainkan selagi resepsi pernikahan. Buat playlist di Spotify atau sarana musik sejenisnya dan putar di malam Valentine.

0 Response to "Lupa Beli Hadiah Valentine? Ini 6 Ide Kado Instan Tapi Tetap Berkesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel