10 Rekomendasi Kado Valentine Bernuansa Maskulin untuk Si Dia




Toko Bunga Valentine - Memberikan kado Valentine bukan hanya dari pria untuk wanita. Anda juga bisa pilih hadiah khusus untuk pasangan di hari kasih sayang. Jika pasangan Anda gemar tampil a la dapper style atau Anda dambakan si dia keluar lebih rapi dan maskulin, lebih dari satu inspirasi hadiah selanjutnya ini layak dicoba.

1. Arloji
Pria sejati senantiasa pas waktu, tidak membawa dampak Anda tunggu lama pas janjian kencan atau menghadiri acara penting. Empat jam tangan bergaya mewah selanjutnya bakal menyempurnakan penampilannya sekaligus membuatnya makin pas waktu.

2. Blazer set
Blazer dan celana panjang serba hitam rasanya telah biasa. Make over penampilan si dia agar lebih fashionable dengan setelan blazer dan celana panjang yang dibalut beraneka pilihan warna dan motif.

3. Dasi
Sudah memakai blazer, kemeja, dan tailored pants, saat ini waktunya melengkapi tampilan pasangan dengan dasi. Berbagai motif dan warna, pilih cocok jenis dan favorit si dia agar Valentine kali ini
mulai lebih spesial.

4. Sepatu formal
Walau posisinya paling bawah, pilih sepatu tidak boleh diakui main-main. Sepatu yang trendi dan fashionable akan menyempurnakan tampilan pasangan Anda agar keluar lebih necis.

5. Ikat pinggang
Ikat pinggang tidak cuman mendukung mencegah celana agar senantiasa terhadap posisinya, tapi juga memberi aksentuasi terhadap penampilan. Untuk dapper look, hindari kuncir pinggang dengan bentuk yang terlalu berlebih dan pastikan keunikannya hanya tersedia terhadap satu bagian, entah di anggota gesper atau tali sabuk. Hindari kuncir pinggang yang gesper dan tali sabuknya sama-sama nyentrik agar tampilan tidak berlebihan.

6. Tas kerja
Ada dua hal yang mesti diperhatikan pas pilih tas kerja untuk pria: material yang kokoh agar tahan lama dan area anggota didalam yang luas untuk menampung beraneka keperluan. Pria enerjik dengan segudang kegiatan membutuhkan tas kerja yang tangguh untuk mendukung penampilannya.

7. Dompet
Sama layaknya tas, dompet juga mesti dibalut dengan material yang tangguh agar senantiasa tahan lama. Namun tersedia satu ulang yang mesti diperhatikan, yakni bentuknya mesti ringkas dan praktis agar ringan dimasukkan ke didalam saku celana.

8. Sepatu boots
Si dia hobi menerima tantangan baru lewat kegiatan di alam bebas, layaknya hiking atau berburu? Sepatu boots menjadi kado Valentine terbaik baginya.
Keterangan gambar: (1) Zara, Rp899.900. (2) Timberland, Rp1.716.000, tersedia di Blibli.com. (3) Timberland, Rp1.516.000, tersedia di Blibli.com.

9. Kacamata
Selain membawa dampak tampilan lebih gagah, sunglasses juga bakal memproteksi matanya dari bahaya sinar matahari. Melindungi wajah dengan kacamata juga bisa mengurangi tanda-tanda penuaan dini berwujud kerutan di lebih kurang mata.
.

10. Travel bag
Gaya macho tidak hanya ditampilkan didalam peluang formal saja, agenda liburan pun tidak luput dari sentuhan dandy. Dalam memilih travel bag, pastikan area anggota dalamnya cukup besar dan memiliki banyak kantong untuk menampung keperluan liburan.

Sudah tersedia uraian mana kado Valentine yang cocok dengan kepribadian dan tampilan pasangan Anda?

0 Response to "10 Rekomendasi Kado Valentine Bernuansa Maskulin untuk Si Dia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel